Nagari sinamar gelar hiburan pesta rakyat

IMG-20230427-WA0004.jpg

Dharmasraya,benua news Setelah hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dilalui pada tahun ini, warga nagari sinamar menggelar hiburan rakyat agenda tahunan ini digelar pada senen , 24 April sampai 27 April 2023 mendatang, dilapangan bola kaki Nagari Sinamar kecamatan asam Jujuhan, Dharmasraya.

tradisi hiburan rakyat di sponsori kalangan organisasi kepemudaan dan unsur pemerintah setempat menyuguhkan sejumlah atraksi hiburan yang menarik.
menyambut kedatangan para pengunjung.

momentum liburan lebaran. Setiap pekan,tidak di sia siakan oleh masyarakat setempat ataupun para penonton untuk menyaksikan hiburan pesta rakyat tersebut dimulai dari pagi hingga sore hari.

Benuanews com mengkonfirmasi walinagari Sinamar,Dedi Irawan menjelaskan ,” hiburan rakyat ini selapas hari raya idul Fitri nagari sinamar sudah menjadi tradisi tahunan.

.Di mana, setiap setelah Idul ,Fitri para kepemudaan nagari,dan seluruh elemen masyarakat selalu mengelar kegiatan pesta rakyat ini.

sebagai hiburan bagi masyarakat sinamar juga memperat tali sirahtuhrami antar sesama insan,Serta mendorong ekonomi masyarakat untuk mencari rezeki dalam kegiatan acara tersebut,Rabu 26/04/23.

Tambah nya lagi,”bersantai bersama keluarga,sambil menonton bersama dalam momen hiburan yang di suguhkan oleh panitia di lapangan bola kaki Sinamar.

Adapun penampilan hiburan ,mengendarai motor lambat,tarik tambang,pacu karung,goyang balon, panjat pinang dan acara puncak akan di tutup orgen tunggal bara Sinamar.

Jangan lupa saksikan acara nya gratis serta hiburan lainya,boyong keluarga anda ke nagari sinamar,”oke.

Rahmad.

scroll to top