Nagari Canduang Koto Laweh mendapat Bantuan 1 unit Ambulans dari Bupati Agam.

IMG-20220317-WA0024.jpg

Agam, Benuanews. Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, salurkan 1 unit ambulans dan menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsuang Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Nagari Canduang Koto Laweh (Cankola), Kecamatan Canduang, di Aula Kantor Wali Nagari Cankola, Kamis (17/3). Pada kesempatan ini Bupati Agam didampingi Plt. Kalaksa BPBD Agam Rinaldi, ST, MT, Kadis KPMPT, Mhd. Lutfi, SH, MH, Kadis Sosial  Rahmi dan Camat Canduang.

Bupati Agam berharap, ambulans tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan masyarakat. Kepada penerima BLT Dana Desa, Pak AWR juga  pesankan agar bantuan tersebut dapat  dipergunakan untuk keperluan rumah tangga.

Syahendra walinagari canduang koto laweh berterimakasih kepada Bupati Agam, Ambulan ini sangat bermanfaat untuk pertolongan penderita gawat darurat pra rumah sakit dan antar fasilitas pelayanan kesehatan, pengangkutan penderita gawat darurat dari lokasi kejadian ke tempat tindakan definitif atau ke rumah sakit juga sebagai kendaraan rujukan. Kami akan rawat dan gunakan manfaatnya dengan baik ujar Syahendra.

scroll to top