Musholla Nurul iman gelar santunan yatim piatu

IMG-20230417-WA0020-1.jpg

Dharmasraya,Benuanews
Mushollah Nurul iman mengadakan acara santunan yatim piatu bertema, ‘Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim .’ Kegiatan yang diadakan di Mushollah , kompleks pasar Mayang taurai, Nagari koto gadang kecamatan koto Besar, Dharmasraya, Senen (17/4/202e3).

Drs, Aen Nasri Ketua Mushola Nurul iman mengatakan, “Kegiatan santunan anak yatim-piatu,ini dilakukan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk membantu meringankan beban mereka, Kami atas pengurus mushola nurul iman mengucapkan terima kasih kepada para donatur,dan masyarakat yang selalu percaya kami menerima bantuan amanah santunan untuk masyarakat di wilayah kami.

Semoga para donatur dilimpahkan balasan kebaikan berlipat-lipat oleh Allah SWT dan lebih dimudahkan rezekinya.

kepada penerima santunan
semoga bermanfaat. selamat berlebaran bersama keluarga.”ujar pada benuanews.

Hendri,st.makmur mewakili panitia santunan anak yatim piatu,mengatakan pada benuanews setiap tahun menggelar santunan anak yatim-piatu, Alhamdulillah pada tahun 2023 sebanyak 41 anak yatim-piatu kita bagikan bertempat pula di mushola nurul iman yang baru.

Semoga tahun depan kegiatan ini tetap eksis kita laksanakan dan lebih banyak lagi infak anak yatim-piatu terkumpul setiap tahun nya.

Sekali lagi atas Panitia kami ucapan kan ribuan terima kasih banyak kepada masyarakat koto gadang dan para donatur yang tidak bisa di sebutkan nama nya satu persatu.

semoga santunan anak yatim-piatu yang diterima anak anak Sebasar Rp.200 (dua ratus ribu rupiah) bermanfaat dan terbantu bagi anak anak kita untuk menyambut lebaran idul Fitri.

Turut hadir di acara tersebut walinagari koto beserta jajaran,kepala jorong Mayang taurai mardisal, ketua karang taruna irzal Riyanto beserta jajaran,perangkat Bamus, perwakilan LSM Dharmasraya,hendra Gusti , pengurus Mushollah, para anggota rewang sirajo janang, warga sekitar dan tamu undangan lainya puluhan anak-anak yatim-piatu.

Liputan tim benuanews Dharmasraya

scroll to top