Musda PPDI se-Jateng Resmi Digelar

Dokumen

Tegal, Benuanews.com – Musyawarah kerja Daerah ( Musda) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Tengah, menggelar pemilihan kepengurusan masa Bhakti 2023 -2028 selama 2 hari yaitu tanggal 24 sampai 25 Februari 2023 diruang Syailendra Convention Hall, Grand Dian Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Musyawarah daerah Jawa tengah merupakan forum yang sangat penting dalam menentukan arah tujuan organisasi, berbagai program dan kebijakan strategis yang direncanakan pada musyawarah PPDI Jateng di masa yang akan datang.Musda mengambil tema “Membangun Sinergitas Menuju Perangkat Desa Jawa Tengah Yang Berintegritas dan Profesional” dihadiri sebanyak 300 utusan perangkat dari desa se-Jawa Tengah.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Musda PPDI Jawa Tengah, Selamat Mubarok, melalui musyawarah daerah PPDI Jateng, diharapakan mampu menghasilkan kepengurusan yang solid, kompak sekaligus dapat bersinergi dengan semua pihak.

“Diharapkan dalam Musda PPDI se-Jawa Tengah ini!..mampu menghasilkan kepengurusan yang solid, kompak dan dapat bersinergi dengan semua pihak”kata Perangkat desa Banyumas, Selamat Mubarok, disaat pelaksanaan Musda PPDI se-Jawa Tengah yang berlangsung di Kab Tegal.

Sejak berdirinya, sambung dia, PPDI Jawa Tengah, dibentuk sejak tahun 2006 silam. Namun, perkembangannya sekarang telah mempunyai kepengurusan di 25 Kabupaten dan 2 Kabupaten dalam kordinasi akhir dari 2 Kabupaten di wilayah Jawa Tengah.

“Ini membuktikan bahwa PPDI Jateng merupakan organisasi yang besar dan harus dikelola dengan managamen organisasi yang baik dan professional”sebutnya. (David)

scroll to top