Sopir Batubara Yang Tergabung Di BPABB Menyatakan Sikap Tidak Berdemo

IMG_20230225_20303455.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ribuan Sopir Batu bara direncanakan akan melakukan aksi Demo Di kantor Gubernur Jambi Pada Senin 27/02/23.

Demo tersebut Melibatkan aliansi sopir batubara dan LSM,dengan Tuntutan para sopir menyikapi” Kebijakan gubenur Jambi “atas peraturan yang dibuat.

Menanggapi Aksi demo yang akan digelar oleh sopir Batubara yang lain,Para Pengurus dan sopir Yang mengatasnamakan “Pengurus Asosiasi Bersama Pengemudi Angkutan Batu Bara (BPABB) Propinsi Jambi ” dan Anggota Rekan-rekan Sopir  Batu Bara Provinsi Jambi, Menyatakan sikap tidak mengikuti kegiatan Demo di kantor Gubernur Jambi.

Video menyatakan sikap untuk tidak berdemo beredar di group WhatsApp dan beredar di akun Instagram media sosial Infobedepew_ dan lainnya dengan durasi 48 detik.

Dalam video tersebut salah satu pria dengan menggunakan Baju Berwarna kuning mengatakan “Menyatakan sikap Tidak Akan Mengikuti Unjuk Rasa Yang akan dilaksanakan 27 Februari 2023.

Dan sepenuhnya mendukung aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah Provinsi Jambi, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh”ungkap Pernyataan dalam Video Tersebut.

scroll to top