Div Humas Polri Gelar Pensatwil di Polda NTB

IMG-20220812-WA00122.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Tingkatkan pengembangan fungsi kehumasan Div Humas Polri gelar penerangan kesatuan kewilayahan (Pensatwil) di Polda NTB, Kamis (11/8).

Penerangan kesatuan kewilayahan (Pensatwil) itu diikuti seluruh oprator PPID Satker dan anggota Humas Polda NTB  .

Ketua Tim Pensat Div Humas Polri Kombespol Hendra, S.I.K mengatakan, tim Pensat Div Humas Polri Gelar acara itu guna meningkatkan kemampuan personel kepolisian dalam mengemban fungsi kehumasan di satker jajaran Polda NTB.

“pemberdayaan pengembangan Fungsi Kehumasan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan personel kepolisian dalam mengemban fungsi kehumasan di satker jajaran Polda NTB,” jelas Hendra.

“Humas Polri tidak hanya sebagai juru bicara pimpinan dan kesatuan namun harus mampu menjadi king meker mengolah data dan informasi dari kesatuan dan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, arahan serta edukasi dari Divisi Humas Polri itu dapat menambah wawasan kehumasan Polda NTB dan Jajaran.

“arahan dan edukasi ini akan menambah keterampilan anggota dalam membuat produk bidang kehumasan,” sebutnya.

Tentunya produk tersebut nantinya menjadi konsumsi bagi masyarakat, netizen maupun penggiat media di Nusa Tenggara Barat.

“saya sangat berterimakasih sekali tim ini sudah datang dari divisi Humas Polri, dan tentunya mereka menengok anak buahnya di Polda Jajaran, seperti di Polda NTB ini,” pungkasnya.(Arf)

scroll to top