Mulya Koto Silahturahmi Dengan H. Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA Wakil Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara

IMG-20220903-WA0101-1.jpg

MEDAN – Benuanews.com. Lagi dan lagi Mulya Koto terus melakukan silahturahmi dengan salah satu pengurus Partai Besar di Provinsi Sumatera Utara , Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) yaitu H. Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA yang juga Wakil Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara .

Sebagaimana yang di ketahui Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) yang paling sering melakukan aksi damai untuk menyuarakan Keadilan dan Kebenaran , dikabarkan akan maju menuju Bacalon Legislatif Tahun 2024 ini, ternyata sempat juga sempat bertemu dengan salah satu pengurus Partai besar juga sebelum nya dan Mulya Koto mengaku sudah mendapat tawaran untuk maju di salah satu Partai lainnya.

Mulya Koto mengatakan kepada awak media, Sabtu ,(3/9/2022), sore tadi bahwa pertemuan nya dengan H. Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA yang merupakan Wakil Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara adalah merupakan kunjungan biasa saja, karena dikabarkan juga H. Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA juga bakal maju Bacalon Legislatif di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

” Alhamdulilah, saya merasa bangga bisa silahturahmi dengan sosok H. Kamsir Aritonang, SE, Ak, CA yang baik dan rajin beribadah serta tidak sombong, apalagi beliau juga di kabarkan akan maju menuju Bacalon Legislatif Provinsi Sumatera Utara ” Ungkap Mulya Koto.

Masih kata Mulya Koto , saat ini dirinya memang sudah memilki salah Kartu Anggota Partai besar juga di Provinsi Sumatera Utara namun masih menunggu Partai mana yang benar-benar akan mendukung nya tanpa mahar dan mendukung nya, karena dirinya tidak akan mengeluarkan uang untuk maju sebagai Bacalon Legislatif 2024

” Sama seperti yang sudah sampai kan sebelum nya, mungkin nggak mungkin ini harus mungkin , mau sampai kapan orang-orang yang akan maju sebagai Bacalon Legislatif dan mengkampanyekan dirinya sebagai wakil rakyat dengan mengambil hati rakyat dengan serangan pajar, apalagi banyak nya sosok-sosok yang muncul namun tidak ada jejak digital nya menyuarakan aspirasi rakyat di menjelang tahun Pilkada 2024 ini ” Beber Mulya Koto

Dimana Partai yang kata nya akan menyuarakan aspirasi rakyat jika ada tokoh pergerakan yang ingin maju Bacalon Legislatif , namun harus terhenti dengan mereka yang tidak pernah mempunyai jejak digital nya dalam pergerakan sosial ataupun memperjuangkan aspirasi rakyat.

” Semua nya ini tergantung masyarakat nya itu lagi, mau memilih calon Wakil rakyat karena di kasih uang nya namun tidak pernah memperjuangkan rakyat, atau memilih calon Wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan suara rakyat dan sudah ada jejak digital nya ” tegas Mulya Koto .

( Darmayani )

scroll to top