PJ BUPATI BOLMONG IR.LIMI MOKODOMPIT SE.MM. MEMBERIKAN SUMBANGAN 3 RUMAH IBADAH DI KECAMATAN POIGAR

IMG-20220725-WA0330.jpg

Bolmong,BenuaNews.com-
Ir.Limi Mokodompit,SE.MM.Selaku pejabat bupati Bolmong menyerahkan bantuan dari ketiga rumah ibadah

Sumbangan tersebut merupakan bentuk pedulih serta kecintaanya kepada masyarakatnya di kecamatan poigar .

Selanjutnya penyerahan sumbangan tersebut langsung di serahkan secara simbolis.kepada para panitia panitian pembangunan rumah ibadah..

Sumbangan untuk.kelangsungan pembangunan masjid desa nonapan satu .langsung di serahkan kepada panitia pembangunan.bapak.Nk mokogintah..

Selanjutnya untuk.sumbangan pembangunan gedung gereja umanuel gmibm desa nonapan baru juga langsung di serahkan kepada pengurus pengurus gereja nonapan baru.itu
Selanjutnya juga untuk sumbangan hibah untuk masjid desa poigar tiga tersebut juga langaung di serahkan oleh pj bupati bolmong itu ke bendahara masjid nya.

Penyerrahan bantuan hibah tersebut langsung di saksikan oleh pemerintah yang berada di wilayah kecamatan poigar..

ALFINA SUMENDA.sth.mm.
Selaku camat poigar menyampaikan rasa syukur dan terimah kasih kepada bapak pj bupati bolmong .atas sumbagan hibah yang telah di berikan tersebut .karenah sangat sangat membantu kelangsungan pembuatan dari ketiga rumah ibadah yang ber ada di kecatan poigar tersebut ungkap ibu.camat poigar.Alfina sumenda sth mm. yang di kenal ramah dan akrab dengan masyarakatnya di kecamatan poigar.

(T.maringka)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top