MTQ Dan FSQ KeXV Tahun 2024 Resmi DiTutup Wabup H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.

FB_IMG_1715515700939.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke XV tahun 2024 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Resmi ditutup Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Sabtu malam (11/5/24)

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labusel H. Edimin, Anggota DPRD Labusel Romadon Nasution, Sekda H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Forkopimda, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Hj. dr. Megawarni Ahmad Padli, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama, dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Wabup Ahmad Padli Tanjung mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, forkompimcam Kotapinang, serta pihak terkait yang turut menyukseskan pelaksanaan MTQ dan FSQ ke XV tingkat Kab. Labusel.

“Kami atas nama Pemkab Labusel mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara dan seluruh pengurus LPTQ dan LASQI Kab. Labusel, dewan hakim dan dewan juri, para unsur forkopimda termasuk dinas/instansi terkait, warga masyarakat serta seluruh pihak yang membantu terlaksananya acara ini sehingga dapat berlangsung dengan baik, aman dan lancar tanpa adanya gangguan apapun”,Ucap Wabup

Dilanjutkan Wabup mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih prestasi dalam mengikuti perlombaan MTQ dan FSQ.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi. Jangan berpuas diri karena telah berprestasi di tingkat Kabupaten, perjalanan masih panjang, semoga saudara saudari sekalian dapat lebih mengembangkan prestasinya ketingkat yang lebih tinggi yakni dapat mewakili Kab. Labusel pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan datang.

Kepada peserta yang belum berhasil sebagai juara, jangan bersedih, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Jadikan kegagalan ini sebagai pemicu semangat untuk bisa lebih baik lagi dimasa mendatang, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang”, sambungnya

Wabup mengatakan hal yang terpenting adalah tumbuhnya kesadaran dan semangat untuk mempelajari kandungan karena hakikat al-qur’an dari kegiatan ini adalah bagaimana kita mampu memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui pelaksanaan MTQ dan FSQ dapat melahirkan qori dan qori’ah, hafiz dan hafizah terbaik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, tutup Wabup

Acara dilanjutkan dengan penurunan bendera LPTQ dan LASQI oleh Paskibraka. Meski diguyur hujan semangat adik-adik Paskibraka tetap semangat untuk menurunkan bendera LPTQ dan LASQI dan diterima Wabup Ahmad Padli Tanjung lalu diberikan kepada Camat Silangkitang Alvin Pulungan yang akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ dan FSQ ke XVI.(K.Nasution)

scroll to top