Mpc Pemuda Pancasila Kota Jambi Gelar Yasinan Rutin Dan Doa Bersama

IMG-20240705-WA0074_Et3NM3E30n.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Bertempat Di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Menggelar kegiatan rutin pembacaan surah yasin dan doa bersama, Jum’at,05/07/24.

Kegiatan  Tersebut di Pimpin Langsung Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Dan diikuti Puluhan Kader Pemuda Pancasila Kota Jambi, Srikandi dan warga sekitar

Pembacaan surat yasin dan do’a bersama ini dilakukan sekira Pukul 19.30 wib Lepas Isya, dengan dipandu oleh Kabid Keagamaan Pemuda Pancasila Kota Jambi.

Selain pembacaan surah yasinan, dalam kegiatan ini juga membaca surah-surah pendek, sholawat dengan diakhiri doa secara bersama.

Erwin menyampaikan Tujuan dari diadakannya kegiatan ini yaitu tentunya mengharapkan keridhoan dan keberkahan serta lindungan dari Allah SWT.

Serta Mengucapkan terimakasih kepada para kader yang hadir ditengah kesibukan dalam berkerja.

Kegiatan Yasinan dan doa ini digelar rutin setiap bulan di  tanggal 05 , Selain sebagai kegiatan ibadah, kegiatan yasinan ini juga menjadi ajang silaturrahmi dan juga dapat mempererat persaudaraan antar sesama Kader Pemuda Pancasila dan juga warga sekitar yang hadir mengikuti yasinan pada malam ini.”kata Erwin

scroll to top