Mobil Bus PMS Dan PMH Adu Kontra di Jalinsum Kecamatan Torgamba

IMG-20220620-WA0018.jpg

LABUSEL//Sumut – BenuaNEWS.Com

Bus PMS Adu Kontra dengan Bus PMH diajalinsum Desa Asam Jawa tepat nya persis diturunkan aek batu Dusun bakti Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin 20/6-2022.

Menurut informasi  yang didapat Bus antar Propinsi melaju berlawanan  arah dengan kecepatan tinggi  sehingga terjadi adu Kontra, sehingga peristiwa itu menimbulkan korban luka ringan dan luka berat. 


Menurut keterangan   salah satu supir Bus PMH  BK 7116 UD  kepada awak media jurusan kerinci Pangkalan Brandan mengatakan bahwa ,  kami pukul 2.11 wib masih berada di  Cikampak  dan kejadian tabrakan tersebut  terjadi  diperkirakan  sekitar  pukul 3.00 wib dini  hari, ” Ungkap supir. 


Kedua Bus yang saling  bertabrakan  berlawanan arah mengalami kerusakan sangat berat  dan mengalami korban jiwa pengemdi  bus PMH meninggal ditempat kejadian  . 


Saat dikonfirmasi,pihak satlantas Kecamatan Torgamba, “penumpang sudah kita evaluasi kerumah sakit dekat.



,”Adapun keterangan  dari jumlah korban jiwa yang meninggal dunia  serta  kerugian materi dan lainnya belum mendapat  keterangan  resmi dari pihak kepolisian dan masih dalam. Penyelidikan  pihak berwajib 


Bus PMH  BK 7116 UD  dan  Bus PMS  BK  7909 TL sudah diamankan pihak polisi dan polisi mengatur arus lalulintas  agar tidak terjadi kemacetan  . 


Dari keterangan yang dihimpun  awak Media di TKP  dan saksi korban kecelakaan bahwa, Barang barang berharga milik korban seperti, Dompet , Uang , HP serta barang berharga  lainya   raib/hilang  dicuri  orang orang yang tidak bertanggung jawab ketika kecelakaan terjadi. (K.Nasution)

scroll to top