Miris,Mafia Solar Di Negeri Lama Merajalela,Warga Harap Polsek Bilah Hilir Menutup dan Tangkap Mafia Solar

IMG-20220807-WA0050.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut
Miris Mapia Miyak Solar Merajalela di kecamatan bilah hilir Negeri lama buat resah, saat ada nya laporan warga sekitar kepada jurnalis Benuanews terkait
Penibunan Miyak Solar di salah Satu rumah warga setempat di jalan lintas negeri lama.

Saat jurnalis Benuanews memwancarin salah satu warga sekitar yang tidak mau di sebut kan namanya itu menunjukkan tempat gudang penibunan Miyak solar tersebut.

Sesampainya di lokasi yang duga tempat gudang penibunan Miyak Solar jurnalis langsung mendatangi salah satu yang bertanggung jawab atas Miyak solar di gudang tersebut, langsung menanyakan kenapa ada penimbunan Miyak solarsampai sebanyak ini ? Ia pun langsung menjawab kenapa ! apa urusan mu ! dan langsung mendorong Mendorong jurnalis sampai lima kali.

“Kalo gak senang kau laporkan,”ucap Mapia bernisial AB Sitorus kepada Jurnalis

Dan sangat di sayangkan lagi dia mengucapkan kami di sini semua sudah setor kepada Kapolsek.

Benar apa tidak ucapan AB Sitorus Mapia Minyak solar tersebut dengan ucapannya yang sudah setor, mengharapkan Polsek Bilah Hilir segera tangkap Mapia Mapia Miyak solar yang ada di kecamatan Bilah Hilir Negeri Lama.

Saat kejadian yang tak mengenakkan itu tim jurnalis pun langsung mendatangi Polsek untuk memberikan informasi terkait yang di lakukan oknum Mapia Miyak solar tersebut kepada awak media.

Sampai di polsek kanit Reskrim Iptu Amlan mengatakan “saya akan tutup itu bg kalo melanggar hukum,” ucap Amlan.

Tim Media pun kembali menanyakan terkait ucapan mafia Minyak Solar Terkait Setor ke Polsek Bilah Hilir, Iptu Amlan Menjawab dengan Tegas Itu tidak benar.

Iptu Amlan menambahkan, Kami akan cek ke Lokasi, Terimakasih Atas Informasi pak,”tutup Amlan.

(RR)

scroll to top