Milad ke-2 Koarsa, Bupati Agam Resmikan Pemakaian Surau Fii Sabilillah

y-1.jpg

Agam – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman hadiri Milad Ke-2 Yayasan Konco Arek Sahati (Koarsa Foundation), dan resmikan pemakaian Surau Fii Sabilillah, di Puncak Kabun, Jorong Sungai Landai, Nagari Cingkariang, Kecamatan Banuhampu, Selasa (23/11).

Ketua Umum Koarsa, Dedi Vestrawan mengatakan, kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian Milad Ke-2 Koarsa.

Dikatakan, pada Milad Ke-2 ini, pihaknya sekaligus meresmikan pemakaian Mushala Fiisabilillah, yang dibangun di Kawasan Objek Wisata Puncak Kabun.

“Alhamdulillah, di usia Koarsa yang genap 2 tahun ini, telah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti pembangunan surau, sunatan massal, menyalurkan daging kurban dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dijelaskan, selama 2 tahun ini, pihaknya sudah membangun sebanyak 7 surau, yang berada di pelosok nagari.

Pada tahun ini, pihaknya juga menargetkan sebanyak 2.021 anak dikhitan. Sedangkan untuk daging kurban sebanyak 17 ekor sapi yang sudah di salurkan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan Koarsa, karena Koarsa ini bergerak di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan,” jelasnya.

Oleh sebab itu, terangnya, pihaknya masih membutuhkan kritik dan saran yang membangun, agar misi dan misi Koarsa bisa tercapai, serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh anggota Koarsa yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Agam.

“Semoga apa yang telah diperbuat selama ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” harapnya.

Kepada anggota Koarsa, Andri Warman berpesan, agar selalu menjaga kekompakan, dan ikhlas dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Acara itu, turut dihadiri anggota DRPD Agam, camat, wali nagari, tokoh masyarakat dan lainnya.fajar

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top