Dirgahayu HUT Perumdam Tirta Mahameru Lumajang Ke-40 Tahun

TimePhoto_20230525_100630_copy_1000x750.jpg

Lumajang, Benua News.com-Bupati Lumajang Thoriq Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati Indah Amperawati (Bunda Indah) menghadiri kegiatan Peringatan HUT Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang ke- 40 di RCC (Rock Convention Center) Lumajang, Kamis (25/5/2023).
Dalam kesempatan itu, Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati mengharapkan, di 40 tahun dalam melayani masyarakat Lumajang, ada peningkatan pelayanan yang dilakukan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang berikan.
“Selamat hari ulang tahun kepada PDAM Tirta Mahameru, mudah-mudahan kita bisa bekerja bareng-bareng untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Foto Bupati dan Wakil Bupati,Ketua DPRD,Direktur


Selain itu diungkapkan Bunda Indah, bahwa pelayanan PDAM Tirta Mahameru kepada masyarakat semakin hari semakin baik. Hal itu terlihat dari sedikitnya keluhan yang disampaikan masyarakat baik melalui media sosial maupun keluhan yang masuk ke whatsapp bupati maupun wabup.
Oleh karena itu, dirinya berharap pelayanan yang sudah bagus itu terus ditingkatkan.

“Selain itu wakil bupati Indah Amperawati dalam sambutannya bahwa opini PDAM yang buruk pelayanannya sudah mulai bergeser pelayanan yang baik itupun masih maksimal.Walaupun beberapa hari yang lalu ada demo ya biasa dinamika disuatu organisasi apaupun itu pasti ada tidak mungkin memuaskan semua pihak tapi ini merupakan pelajaran yang paling penting bahwa jangan lagi ada karyawan diberhentikan dengan tidak hormat , karena dengan adanya direksi baru ini saya dan bapak bupati sudah memberikan ultimatum dengan komitmen bersama bahwa pegawai pegawai yang nakal diberikan sanksi sebagaimana aturan yang berlaku.Kita bekerja bersama sama ini perusahaan, ini rumah panjengan kalau penghuninya tidak bagus maka rumah ini lama lama akan hancur,dan panjengan tidak akan bisa mendapatkan keuntungan perusahaan akan tutup bahkan bangkrut.Ayo kita belajar untuk berubah menjadi yang baik”. Tukasnya

Cak Thoriq & Bunda Indah


Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang, Ahmad Arif Ulinuha mengatakan, bahwa komitmen yang dibangun terkait pelayanan akan diwujudkan. Pada usia ke 40 tahun, sudah seharusnya PDAM Tirta Mahameru memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.
“Semangat kami, ingin membangun soliditas diinternal PDAM dengan support semua pihak sehingga apa yang kita inginkan untuk komitmen pelayanan kepada masyarakat semakin optimal”.

“Sebelumnya bertahun tahun di desa Ledok Tempuro Kecmatan Randuagung tidak mengalir tapi sekarangsudah tuntas mengalir 24 jam,juga yang lainnya Randuagung Jatiroto,Pasirian yang kemarin tidak lancar alhamdulillah sekarang sudah lancar,insyaallah ini merupakan bagian prestasi dari Perumdam Tirta Mahameru yang di dukung oleh semua karyawan dan doa doa pensiunan serta dukungan dari KPM yaitu bapak bupati dan wakil bupati.Dan kabar baiknya peningkatan pelayanan juga didukung oleh pertumbuhan pendapatan yang insyaallah semakin positif.Tahun kami masuk kemarin pendapatan premium kita yang hanya mencapai Rp.1.7M alhamdulillah tahun pendapatannya sudah mencapai Rp. 2.1M , Dan insyaallah kedepan kalau kita bekerja kompak kita ikut membesarkan perusahaan insyaallah akhir segalanya hebat dan martabat mewujudkan kesejahteraan sosial baik kesejahteraan pelayanan pelanggan juga kesejahteraan bagi karyawan itu akan terwujud, Itu komitmen sebagai direksi dan KPM sehingga Perumdam hadir ditengah tengah kita dan Perumdam mampu melayani masyarakat dan memberikan kontribusi ke pemerinyahan daerah”. Celotehnya.

Diskon 50%


Dalam Hari Ulang Tahun ke -40 ada promo bagi pemasangan baru diskon 50% biaya normal Rp.1juta kesempatan bagi masyarakat Lumajang mulai tanggal 25 Mei 2023- 31 Juli 2023 hanya bayar Rp.500 ribu sja buruan yuk daftar syarat dan ketentuan berlaku

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top