Mesin ATM Bank BNI Cabang Simpang Empat Tidak Berfungsi, Nasabah Banyak Mengeluh

IMG-20211113-WA0002.jpg

PASAMAN BARAT, Benuanews.com–Nasabah Bank BNI cabang Simpang Kecamatan Pasaman.Kabupaten Pasaman Barat Empat keluhkan ketidak berpungsiannya mesin ATM.di Bank BNI tersebut.

Masabah BANK BNI tidak bisa menarik Uang melalui mesin ATM untuk keperluan dan kebutuhan Nasabah, hal ini telah di alami nasabah lebih kurang satu Minggu ini.

Salah seorang Nasabah BANK BNI tersebut yang tidak di sebutkan namanya yang telah di lakukan Konfirmasi oleh Media ini saat baru keluar di ruangan tempat mesin ATM BANK BNI Nasabah tersebut membenarkan bahwa tidak bisa melakukan penarikan di ATM itu.

Nasabah yang di konfirmasi merasa kesal dengan ke tidak berpungsinya mesin ATM itu telah berulang kali ia lakukan untuk menarik uang melalui ATM namun selalu gagal jelasnya.

Sebutnya ” jangankan untuk penarikan, untuk cek Saldo saja tidak bisa meskipun telah berulang kali ia coba namun hal hasil tetap selalu gagal, atas permasalahan Teknis yang terjadi di Bank BNI ini saya merasa kawatir atas simpanan saya di Bank BNI ini ujarnya.

Dengan kepanikan Nasabah terhadap Bank BNI pada beberapa hari ini, Media ini melakukan kompermasi kepada pihak Bank Jumat ( 12/11/2021.

Komfirmasi di lakukan dengan Kepala Cabang Pembantu ( KCP ) Bank BNI terhadap Toral saat di temui di ruang kerjanya ” Toral membenarkan atas tidak berpungsinya mesin ATM di Bank BNI saat ini bagi Nasabah melakukan penarikan melalui mesin ATM ulasnya.

Terus Toral katakan bahwa mesin ATM ini tidak bisa melakukan penarikan oleh Nasabah, bukan hanya di Bank BNI Cabang Simpang Empat saja tapi di seluruh Indonesia ujarnya.

Tapi tidak semua mesin ATM yang mengalami gangguan seperti ini hanya sebagian saja contohnya di sini ada satu mesin ATM yang masih bisa melakukan transaksi penarikan melalui mesin ATM ini, jadi bagi Nasabah kami yang menarik uang melalui ATM selalu kami arahkan kepada mesin ATM yang tak punya kendala pungkas Toral.

Sebenarnya rasa kawatir itu bukan dari Nasabah saja, kami dari pihak Bank BNI ini merasa kawatir juga atas keselahan teknis yang terjadi di Bank BNI ini karna bagamanapun juga itu menyangkut nama baik kami juga karna nantinya akan berpengaruh juga terhadap Nasabah kami tentu ini tidak lah mungkin kami abaikan perbaikannya pasti dengan secepatnaya akan kami lakukan sesegera mungkin tegasnya.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak pusat, Insyaallah gangguan ini akan segera selesai dalam dua hari lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, KCP Bank Nagari Simpang Empat, Toral juga telah mengarahkan Benuanews.com untuk menanyakan masalah ini dengan Humas Kanwil BNI Sumbar, Prita. Namun sampai berita ini diturunkan, Humas belum bisa dihubungi.
(Saipen Kasri)

scroll to top