Meriahkan HUT Ke 74, Polwan Polda NTB Laksanakan Bakti Sosial

IMG-20220802-WA00092.jpg

Mataram,NTB benuanews.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 TH 2022 yang jatuh pada Hari ini Senin Tanggal 1 Agustus 2022, Polwan Polda NTB melakukan kegiatan bakti sosial di kampung nelayan di sekitar pantai Loang Baloq, Ampenan Kota Mataram, (01/08).

Bersama bhabinkamtibmas Polsek ampenan dan TNI, Polwan Polda NTB bersinergi melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa Pembagian Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kampung Nelayan Pesisir Ampenan dan di sekitar Pantai Loang Baloq Jl. Lingkar Selatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK, mengatakan kegiatan kemanusiaan Bhakti sosial tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polwan Polda NTB itu adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,”ucapnya.

Pada kegiatan tersebut 100 buah bingkisan sembako dibagikan kepada para nelayan di sekitar taman pantai Loang Baloq yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

“Kami berharap kegiatan sosial seperti bisa terus terjadi baik oleh Lembaga Polri maupun lembaga lainnya guna membantu masyarakat yang hidupnya masih kekurangan, sehingga uluran tangan kita dapat meringankan saudara kita yang sangat membutuhkan,”pungkasnya.(Arf)

scroll to top