Meriahkan HUT ke 6 Pewarta.Co, Ferdy Sembiring Hadiahkan Dua Sepeda Gunung

IMG-20221209-WA0007.jpg

Medan – Benuanews.com
Dalam rangka memeriahkan HUT ke 6 Pewarta.Co, penggiat sosial Ferdy Sanjaya Sembiring memberikan dua sepeda gunung. Kamis (09/12/2022).

Pemberian sarana olah raga tersebut, diterima langsung Pemimpin Redaksi Pewarta Co, Chairum Lubis SH, di kantornya Jalan Medan Area No. 282 Medan.

Hadiah sepeda gunung tersebut nantinya akan diberikan kepada pemenang lucky draw dalam acara HUT pewarta.co yang dilaksanakan di Maulana Cafe yang berada di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo pada 31 Desember 2022 hingga 1 January 2023 mendatang

“Dua sepeda gunung tersebut saya hadiahkan, karena rasa cinta saya kepada media yang banyak mengedukasi masyarakat inj, ” ujar Ferdy.

Sementara, Pemred media online pewarta.co, Chairum Lubis SH, mengucapkan terimakasih kepada Ferdy Sembiring selaku penggiat sosial yang telah menghadiahkan dua sepeda gunung dalam rangka HUT pewarta.co yang ke-6 Tahun.

“Saya atas nama pribadi dan Pemred media online pewarta.co mengucapkan terimakasih kepada Pak Ferdy yang telah menghadiahkan dua sepeda gunung dalam rangka HUT pewarta.co yang ke-6 Tahun,” tandas Chairum Lubis.

( Darmayani )

scroll to top