Meriahkan Hari Pers Nasional, Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan Bagikan Nasi.

IMG-20230210-WA0103.jpg

Benuanews.com.Belawan.Sumut
Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, wartawan yang tergabung dalam wadah Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan, berbagi nasi bungkus bagi para tukang becak yang berada disepanjang jalan Setasuin Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan,10 Febuari 2023, sekitar pukul 13:00 wib.

Ketua Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan Samsul Bahri Hasibuan yang didampingi bendahara Murji Handoko, mengatakan, hari pers adalah waktunya untuk peduli kepada Abang becak yang ada di Belawan.

“Selamat Hari Pers Nasional, kami selalu menghormati bukan saja wartawan akan tetapi untuk orang yang membutuhkan pertolongan akan kita bantu sebari mengucapkan kepada rekan rekan media yang tergabung di Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” ujar Samsul.

Handoko menambahkan diketahui hari pers nasional selalu diperingati pada 9 Februari momen tersebut menjadi waktu mengingat para semua wartawan pada jamannya yang sudah berjasa di dunia Jurnalistik.

“Kami bersama rekan rekan gito, Riski,ipan dan ali membagikan belasan nasi bungkus kepada para Abang becak yang ada di Belawan.

“Maka dari itu kami sangat mendukung atas program-program yang sangat bernilai positif sebagai bentuk sinergi antara masyarakat dengan Insan Pers khususnya untuk Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,” tuturnya.(Handoko)

scroll to top