Meriah, Beragam Aktifitas Meriahkan Haornas di Solok Selatan.

IMG-20210906-WA0062.jpg

3 Unit Sepeda Gunung Jadi Door Prize Fun Bike.

Padang Aro, benuanews.com — Berbagai aktifitas memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 di Solok Selatan, Minggu (5/9/2021). Peringatan yang dipadukan dengan aktifitas Car Free Day tersebut, juga diisi dengan kegiatan Fun Bike atau sepeda santai dengan door prize utama 3 unit sepeda gunung.

Fun Bike diikuti oleh Bupati Solok Selatan Khairunas, Wabup Yulian Efi, Sekdakab Syamsurizaldi, Staf Ahli, para asisten kepala OPD, dan ratusan peserta lainnya. Turut hadir Wakapolres Kompol Yonnis Fendri, S.H.

Disamping fun bike dan jalan santai, program vaksinasi massal juga terus digelar setiap minggunya pada kegiatan Car Free Day.

“Kita akan terus lakukan vaksinasi covid-19 ini. Tim kesehatan juga telah kita siapkan untuk jemput bola mendatangi nagari-nagari yang ada sesuai dengan jadwal yang ditetapkan nanti,” kata Bupati Solok Selatan, Khairunas.

Di Car Free Day, Pemkab Solok Selatan melalui Dinas Dukcapil juga menyediakan pelayanan rekam KTP, pembuatan KK, penggantian KTP, dan layanan kependudukan lain.

“Untuk rekam KTP, masyarakat cukup membawa foto kopi KK. Kita hadir setiap minggunya dalam acara CFD,” terang Kadis Dukcapil Efi Yandri. (Hy)

scroll to top