Menyelamatkan Generasi Muda dari Peredaran Narkoba Seperti Membangun Rumah

IMG_20210915_103151-scaled.jpg

Arosuka – Pencegahan penggunaan peredaran narkoba dilakukan harus bahu membahu antara tokoh masyarakat dan pemerintah supaya generasi terbebas dari penggunaan Narkoba, seperti membangun rumah.

Hal tersebut disampaikan kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Solok, pencegahan penggunaan narkoba yang mempengaruhi generasi muda seperti membangun rumah, kalau pondasi bagus dibangun maka rumahnya kokoh.

“Membentengi generasi muda dari penyalahgunaan narkoba, kita harus bangun rumah yang kokoh agar penghuni selamat dari ancaman dari luar” ujarnya.

Dalam membangun rumah kita contoh kan, maksudnya adalah optimalisasi peran tiga pilar, BNNK Kabupaten Solok, bekerjasama dengan tokoh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Desa dan Puskesmas, dalam upaya program P4GN agar dapat terciptanya lingkungan Nagari yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

“Dengan begitu kita sebagai orang tua dan tokoh masyarakat pemerintah bisa memprotek generasi muda dari pengaruh narkoba” katanya.
Dia menambahkan Nagari Bersinar dimaksud adalah salah satu upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di nagari yang dikelola secara mandiri oleh pemerintah nagari dengan masyarakat nagari sendiri. Tim

scroll to top