Menyambut HUT Bhayangkara 78 Muspika Pagar Merbau Adakan Pertandingan Sepak Bola U.12

WhatsApp-Image-2024-06-29-at-19.02.41.jpeg

Menyambut HUT Bhayangkara 78 Muspika Pagar Merbau Adakan Pertandingan Sepak Bola U.12

Pagar Merbau, (benuanews.com)- Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara ke 78 muspika Kecamatan pagar Merbau mengadakan Turnamen pertandingan sepak bola Muspika CUP U.12 bertempat di Lapangan Sepakbola Tunas Muda dusun I desa Pagar Merbau I kecamatan Pagar Merbau Deli Serdang Sumatera Utara, mendapatkan respon positif dari tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Kecamatan Pagar Merbau. Sabtu ( 29-06-2024)

Terciptanya hubungan yang harmonis antara pihak Pemerintahan , Koramil 06 Lubuk Pakam Masyarakat kecamatan Pagar Merbau dan pihak Polsek Pagar Merbau.

Pelaksanaan turnamen pertandingan sepak bola U-12 tahun dilangsungkan pada hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 29 dan 30 Juni 2024 di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai dengan sistem setengah kompetisi dimana pada hari ini sampai di babak penyisihan dan babak seperenambelas sampai final akan dilangsungkan pada hari Minggu 30 Juni 2024.

Pertandingan menyambut HUT Bhayangkara yang ke 78 muspika Pagar Merbau menghadirkan wasit sebanyak 8 ( delapan ) orang yaitu Reza Pahlevi, Togar togatorop, Edi Sitorus , Togu Hutagalung , Rahmat, Agus Setiawan dan Eri Wardana merupakan wasit pilihan memiliki jiwa yang handal dan menguasai bagaimana strategi dalam perwasitan persepakbolaan selama ini. Adapun jumlah klub ataupun tim sepak bola yang dipertandingkan sebanyak 24 club ataupun tim di mana tahapan pelaksanaan pertandingan sebagai berikut :
– Babak penyisihan
– Babak semifinal
– Babak memperebutkan juara 3 dan 4
– Babak final
Pengamanan Pagar Merbau CUP U-12 Polsek Pagar Merbau yang dipimpin AKP IR. Sitompul SH,MH selaku Kapolsek Pagar Merbau memerintahkan kepada jajaran anggotanya untuk melakukan dan melaksanakan pengamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung hingga selesai yang mulai pada hari ini Sabtu ( 29-06-2024 ) pukul 09.00 wib hingga selesai

Personil Polsek Pagar Merbau mengamankan di lokasi lapangan sepak bola Tunas Muda dusun I desa Pagar Merbau I Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang berusaha menciptakan keamanan yang kondusif sehingga peserta dan pengunjung merasa nyaman dan semangat juga menciptakan Kecamatan Pagar Merbau benar-benar Tertib, Aman dan kondusif.

Peresmian pembukaan pertandingan sepak bola Pagar Merbau U.12 tahun diawali dengan pembacaan doa kata sambutan dari ketua KONI Kabupaten Deli Serdang , kata sambutan dari camat Pagar Merbau, kata sambutan dari ketua KONI Kecamatan Pagar Merbau dan foto bersama dilanjutkan dengan Tendangan pembukaan pertandingan sepak bola U.12 tahun oleh Muspika kecamatan Pagar Merbau, dan acara turnamen sepak bola ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Pagar Merbau, Camat Lubuk Pakam ,Camat Tanjung Morawa , Camat Beringin dan Camat Galang.

Peserta yang ikut dalam pertandingan kompetisi bola kaki Pagar Merbau Cup U-12 tahun yaitu :

SSB Tunas Muda A, Kualanamu A, SSB Purwo Junior, SSB Naga Timbul, SSB Sukamulia, Gasper, SSB Timbang Deli, 54 Purwodadi, Bandar Dolok, 59 Sumberejo, SSB Persega, Gemilang Jati Baru, Kualanamu B, Generasi Bandar Khalifah, Macan kotasan, Supra Pasifik A, Tanjung Mulia, Batang Kuis, Tunas Muda B, Timbang Deli B, Porsetas, Supra Pasifik B, Sukamandi Hilir, dan wayang.
Jumlah seluruh kontingen yang ikut dalam pertandingan turnamen sepak bola Pagar Merbau Cup U-12 sebanyak 24 Club/tim Semoga Radar pertandingan ini menambah semangat sportivitas pesepakbolaan menuju pemuda yang semangat aktif dan profesional, pesepakbolaan di kecamatan Pagar Merbau menjadi nominasi yang terbaik menumbuhkan jiwa masyarakat dan Pemuda meningkatkan kegiatan olahraga terutama pesepakbolaan, semoga pertandingan turnamen sepak bola Pagar Merbau Cup U-12 dapat berjalan dengan Baik dan Aman.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola Pagar Merbau Cup U-12 tahun antara lain : Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang dr. Asri Luddin Tambunan M.Ked,SP.Pd,KGEH,FINASIM , Kapolsek Pagar Merbau AKP.IR. SITOMPUL SH MH, Camat Pagar Merbau Wahyu Rismiani S.Stp. M.Ap , mewakili Damramil 06 Lubukpakam Dharma TNI-AD Wari Suroyo, Ka.Puskesmas Pagar Merbau dr. Irawan, Ketua SSB Tunas Bangsa Barat ,Pemain Serta Masyarakat yang hadir mencapai sebanyak 600 orang. (.** )

scroll to top