Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Kelompok OMK Melakukan Kerja Bakti lingkungan.

IMG_3548-scaled.jpg

Manggarai Timur. Benuanews.com. Sejumlah masyarakat muda yang tergabung dalam Kelompok Orang Muda Katolik (OMK) Santu Eduardus Lento, Desa Lento, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT melakukan kerja bakti sosial membersihkan lingkungan pada Sabtu,(05/12/2020).

Kegiatan bakti shosial tersebut merupakan salah satu program Kerja OMK Santu Eduardus Lento.

Yuliana Sulastri Halim selaku koordinator Kelompok Orang Muda Katolik eduardus lento mengatakan kegiatan kerja bakti merupakan salah satu program kerja Kelompok kami untuk menyambut hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021. Kami berharap dengan kegiatan ini mampu untuk menumbuhkan kesadaran pemuda dan pemudi di desa lento.

Dirinya pun menambahkan pemuda dan pemudi sekarang dominan menjadi masyarakat konsumtif. Sehingga kami berharap dengan kegiatan sosial seperti ini mampu menggerakan hati mereka dalam semangat bergotong royong.

Selain itu Stefanus Natanael mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan kami juga berharap kegiatan ini jangan hanya sampai di sini saja tapi kegiatan yang berkelanjutan.

Kegiatan bakti sosial ini telah dilaksanakan selama 2 hari sejak kemarin Jumat (04/12/2020),hingga hari ini Sabtu (05/12/2020).

Kontributor: Pankrasius Yoristo Gandung

scroll to top