Menjemput Aspirasi, H.Edmon Bertemu Konsituen Dapil Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung

image_editor_output_image736847265-1637408017978.jpg

Padang, Benuanews.com,- Sebagai anggota Dewan yang dipilih langsung oleh rakyat, maka sudah sepantasnya anggota dewan tersebut mengunjungi Konsituen ke daerah pemilihannya. Jangan hanya menunggu, akan tetapi harus menjemput Aspirasi.

Seperti yang dilakukan oleh H.Edmon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Keadilan Sejahtera. Dirinya tidak mau sekedar menunggu, akan tetapi langsung bertemu dengan konstituen di daerah pemilihannya. “Saya wakil rakyat, maka saya harus tahu apa keinginan dari rakyat yang saya wakili” ujar H.Edmon

H.Edmon adalah anggota dewan dari daerah pemilihan Padang 3. Dengan raihan suara 2376, H.Edmon berhasil melenggang ke Gedung Bundar Sawahan Padang.

Pertemuan silaturahmi yang diadakan di Eghtten Cafe jalan raya Lubuk Begalung Kota Padang, Sabtu (20/11/2021) dihadiri oleh tokoh masyarakat Lubuk Begalung dan Lubuk Kilangan. Pertemuan berlangsung akrab dan hangat. H.Edmon mendengarkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat yang diwakilinya tersebut.

Anto Naga salah seorang tokoh masyarakat Lubuk Kilangan menyampaikan apa yang menjadi uneg-unegnya kepada politisi dari Partai PKS tersebut. “Saya berharap kepada bapak Edmon agar bisa mencarikan solusi bagi masyarakat yang sudah terpuruk perekonomiannya akibat dari pandemi Covid-19 ini” ujar Anto Naga.

Sementara itu tokoh masyarakat lainnya Robert meminta kepada H.Edmon agar bisa memberikan dana pokirnya untuk membantu para pelaku UMKM yang sudah hampir mati usahanya gara-gara pandemi Covid-19 ini. “Saya mohon agar bapak menyalurkan dana Pokir bapak kepada pelaku usaha yang ada di wilayah Lubeg dan Lubuk Kilangan” ujar Robert.

Menanggapi permintaan tersebut, H.Edmon berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi inspirasi warga Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung tersebut. “Saya akan perjuangkan di Dewan, mudah-mudahan inspirasi bapak/ibu terkabulkan” akhir H.Edmon

scroll to top