MENJELANG RAMADHAN,SATUAN INTELKAM POLRES KEP MENTAWAI MONOTORING PERKEMBANGAN STOK PERSEDIAAN DAN KENAIKAN HARGA PANGAN DITOKO SEMBAKO YANG ADA DI KABUPATEN KEP MENTAWAI.

WhatsApp-Image-2024-03-01-at-4.48.03-PM.jpeg

Benuanews.com | Mentawai ~ Perkembangan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang semakin melambung membuat  Unit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi, Sat Intelkam Polres Kepulauan  Mentawai melakukan monitoring ke Pasar /Toko Grosir yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai. (1/3/2024)

Selain melakukan Monitoring pengecekan Stok persediaan dan harga sembako, Unit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi, Sat Intelkam Polres Kepulauan Mentawai juga menyampaikan himbuan kepada para pedagang untuk dapat menekan dan menjaga kestabilan harga sembako.

Kapolres Kepulauan.Mentawai AKBP.Rory Ratno A.S.E.M.M.,M.Tr.Opsla melalui Kasat Intelkam Polres Kepulauan Mentawai Iptu.Iwan Yulianus Purwanto.SH mengatakan, kegiatan Monitoring harga sembako akan dilakukan setiap hari, dalam rangka untuk memastikan kesetabilan harga sembako, dan ketersedian sembako aman .

”Kita sampaikan pada pedagang yang berjualan di pasar atau toko grosir, agar menjaga kestabilan harga sembako,” ucap Kasat Intelkam Polres Kep Mentawai Iptu.Iwan Yulianus Purwanto.SH

“Dalam giat monitoring yang dilakukan oleh anggota, agar juga melakukan dialog dengan para pedagang, Supaya tercipta kondisi situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan di lokasi pasar, tentu nya, dengan ikut menjaga kesetabilan harga sembako ,” kata Iptu Iwan.

“Jajaran Polres Kepulauan  Mentawai akan menindak tegas pada oknum – oknum masyarakat ataupun pedagang yang sengaja menimbun sembako.khususnya sebentar lagi akan masuk bulan Suci Ramadhan 1445 H,” tegas Iptu Iwan.

Hingga berita ini diturunkan harga dan stok beras dan harga beras ditoko dijual pedagang diwilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai masih Stabil.(W/R)

scroll to top