MENJADI PJ BUPATI MENTAWAI, MARTINUS DAHLAN LAKUKAN TATAP MUKA DAN TEMU RAMAH BERSAMA MASYARAKAT

IMG_20220525_110604-scaled.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Gubernur Sumbar Mahyeldi telah melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, S.Sos, MM sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai di Auditorium Gubernuran pada Minggu, 22 Mei 2022.

Penunjukan Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai tersebut didasarkan kepada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.13-1221 Tahun 2022 tanggal 13 Mei 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat.

Sesuai SK dimaksud bahwa masa jabatan penjabat Bupati Kepulauan Mentawai hanya berlaku satu tahun sejak pelantikan dan selama yang bersangkutan menjabat sebagai penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, maka yang bersangkutan melepaskan sementara jabatannya sebagai sekretaris daerah dan menunjuk pelaksana tugasnya.

Usai di lantik dan resmi menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, S.Sos, MM didampingi Forkopimda dan segenap Kepala OPD melakukan Tatap Muka dan Temu Ramah bersama masyarakat yang dimulai di Aula Kantor Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara (25/05/2022), Sioban-Sipora Selatan dan daerah lain di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Tujuan dari tatap muka dan temu ramah ini untuk menjawanb pertanyaan masyarakat tentang siap bupati yang baru setelah purna tugas Bupati Yudas Sabaggalet. Saya sebagai Pj Bupati Mentawai akan melnjutkan pembangunan Bupati sebelumnya,” ucap Martinus Dahlan.(W).

scroll to top