Menejer Lapangan SPBU Sungai Mawang Kabupaten Sanggau Klarifikasi Berita Sebelumnya

IMG_20231021_131017-1.png

Sanggau, Kalbar (Benuanews.coom) – Terkait berita Online yang terbit tertanggal 19/10/2023 lalu, tentang tatacara pendistribusian pengisian BBM jenis solar dari SPBU Sungai Mawang, ini Klarifikasi berita sebelumnya di sampaikan langsung oleh pihak Menejer Lapangan Budi Kepada Wartawan Ini, Sabtu, 21/10/2023.

Mulanya Informasi tersebut disampaikan langsung oleh awak Media Metronewstv.com saat mengisi kendaraan mobil di SPBU tersebut pada Rabu, 17/10/23. dan hasil pernyataan salah seorang oknum masyarakat mengatakan kepada Awak Media bahwa pelayanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar tersebut membenarkan sering kali lakukan pengisian gunakan Media Drum, katanya sih untuk keperluan petani di pedalaman dan ada rekom dari Desanya bang”, ucap salah seorang masyarakat daerah tersebut.

Terkait pantauan dilapanggan dan aduan warga Awak Media ini kembali melakukan konfirmasi melalui via Whaat shapp kepada Manager Lapangan SPBU Sunggai Mawang tersebut Budi, menyampaikan pemakaian drum itu menggunakan rekomendasi dan sudah terdaftar di My Pertamina semua, dan ada kouta sama barcode nya pak,  jadi kita sudah ikut aturan dari Pertamina baik pendaftaran gunakan KTP sama photo dan email masing-masing” ucapnya

setelah pendaftaran barulah bisa dikluarkan barcode dari pusat dan untuk peruntukan masa 1 bulan, dan rekomnya diperpanjang setiap bulannya ke My Pertamina untuk mendapat barcode baru.

Dia juga katakan bahwa beberapa Drum dalam Mobil tersebut milik beberapa orang konsumen, dan sampai kedaerah masing-masing baru BBM nya di bagi-bagi yang punya lagi bang”, ucapnya.

Petugas, SPBU juga menambahkan jadi terkait dengan keluhan pelayanan itu sudah melalui aturan mainnya, prihal itu hanya faktor salah paham aja saat penyampaian oknum warga pemberitahuan kepada Awak Media pada saat itu.

( Tim Red )

scroll to top