Mendadak Ketua DPRD Kab Solok Datangi Polres Solok Arosuka. Ada Apa??

IMG-20220705-WA0011.jpg

Arosuka, Benuanews.com,- Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra mendadak mendatangi Mapolres Solok, Selasa 5 Juli 2022. Maksud kedatangan Dodi Hendra adalah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Solok Arosuka AKBP Apri Wibowo S.I.K

“Seharus tanggal 1 Juli saya datang ke sini, akan tetapi karena ada tugas ke luar kota, maka baru pada hari ini saya bisa memberikan ucapan selamat kepada bapak Kapolres. Untuk itu saya minta maaf” ujar Dodi Hendra

Dalam kata sambutannya, Dodi Hendra mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 76 kepada Kapolres dan jajaran. “Semoga di ulang yang ke 76 ini, kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Lebih lanjut Dodi Hendra menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara Polres Solok dengan Pemerintah Kab Solok. ‘Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres yang sudah mengkondusfkan suasana di Kab Solok” ujar Dodi

Meski suasana di Kabupaten Solok agak memanas akibat kurang harmonisnya hubungan legislatif dan eksekutif, akan tetapi aparat polres Solok dibawah kepemimpinan bapak AKBP Apri Wibowo berhasil meredam gejolak yang terjadi.

Apalagi sewaktu pandemi Covid-19, Polres Solok dan jajaran terlibat langsung dalam setiap kegiatan vaksinasi, sehingga Kab selalu terdepan dalam capaian target vaksinasi yang ditargetkan oleh Pemerintah. “Sekali lagi kami atas nama pemerintah Kab Solok mengucapkan terima kasih dan kami berharap agar kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat kita pertahankan demi kemajuan Kabupaten Solok yang kita cintai” ujar Dodi.

Sementara Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kab Solok ke Mapolres Solok. “Saya atas nama Polres Solok dan jajaran mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD dan anggota, semoga kunjungan ini akan mempererat tali silaturahmi diantara kita” ujar Kapolres.

Selama kunjungan berlangsung, terlihat keakraban antara Kapolres dengan Ketua DPRD Dodi Hendra. Terjadi perbincangan hangat diantara mereka. Hal ini menunjukkan kalau Polri memang sudah benar-benar menyatu dengan rakyat.

(Marlim)

scroll to top