Mendadak ASN Kecamatan Padang Utara Datangi Polsek Utara. Ada Apa??

IMG-20220705-WA0000.jpg

Padang, Benuanews.com,- Puluhan Aparatur Sipil Negara dari Kecamatan Padang Utara mendadak mendatangi Mapolsek Padang Utara, Senin 4 Juli 2022. Diantara puluhan ASN tersebut terlihat juga Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM serta para pejabat, serta Lurah dilingkungan Kecamatan Padang Utara.

Kedatangan rombongan dari Kecamatan Padang Utara tersebut disambut oleh Wakapolsek Padang Utara AKP Nurasni. Ternyata kedatangan Pagara dan rombongan adalah memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polsek Padang Utara, yang mana tanggal 1 Juli adalah hari Bhayangkara yang ke 76.

“Seharus tanggal 1 Juli kami datang ke sini, akan tetapi karena ada tugas ke luar kota, maka baru pada hari ini kami bisa memberikan ucapan selamat. Untuk itu kami minta maaf” ujar Pagara.

Dalam kata sambutannya, Camat Padang Utara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 76 kepada Kapolsek dan jajaran. “Semoga di ulang yang ke 76 ini, kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Pagara.

Lebih lanjut Pagara menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara Polsek Padang Utara dengan Kecamatan. “Sebelum bertugas menjadi Camat Padang Utara, kami sering membaca di media kalau Polsek Padang Utara dibawah pimpinan bapak Kapolsek Kompol Nahri Syukra, sangat aktif mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah” ungkap Camat termuda Kota Padang ini.

Apalagi sewaktu pandemi Covid-19, Polsek Padang Utara dan jajaran terlibat langsung dalam setiap kegiatan vaksinasi, sehingga Kecamatan Padang Utara selalu terdepan dalam capaian target vaksinasi yang diberikan oleh Pemerintah. “Sekali lagi kami atas nama pemerintah Kota Padang mengucapakan terima kasih dan kami berharap agar kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat kita pertahankan demi kemajuan Kecamatan Padang Utara yang kita cintai” ujar Pagara

Sementara Kapolsek Padang Utara yang diwakili Wakapolsek AKP Nurasni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat Padang Utara dan jajaran ke Mapolsek Padang Utara. “Terima kasih pak Camat atas kunjungannya, semoga kunjungan bapak dan rombongan menjadi semangat bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kecamatan Padang Utara ini” ujar AKP Nurasni.

Tidak lupa dirinya menyampaikan permintaan maaf Kapolsek Kompol Nahri Syukra yang tidak bisa langsung menerima kedatangan Camat dan rombongan karena ada tugas ke luar kantor. “Pak Kapolsek menyampaikan permohonan maaf sebab tidak bisa menerima rombongan kecamatan dikarenakan ada tugas luar” ujarnya.

Selama kunjungan berlangsung, terlihat keakraban antara ASN Kec Padang Utara dengan personel Polsek Padang Utara. Terjadi perbincangan hangat diantara mereka. Hal ini menunjukkan kalau Polri memang sudah benar-benar menyatu dengan rakyat.

(Marlim)

scroll to top