Mempererat Silahturahmi : Asnawi Rivai Bersama IMMJ Berbuka Puasa Bersama

IMG-20210511-WA0025.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) menggelar Buka bersama di Saung Purnama Kota Jambi dengan tema ” Mengokohkan Silaturrahmi Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi dan Alumni”.

Dalam sambutannya Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi, Galuh Tahta menyampaikan tujuan adanya buka bersama Alumni adalah menyambung silaturahmi momentum yang baik ini kita dapat mendengar petuah petuah dari Alumni yang hadir.

” Tujuannya hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan bercengkrama bersama alumni ” Sebutnya.

Tampak hadir dalam buka bersama tersebut Pendiri IMMJ sekaligus Ketua Pertama yakni Asnawi Rivai yang juga merupakan salah kandidat kuat yang akan berlaga di pilkada serentak 2024 untuk merebut kursi bupati Muaro Jambi.

Simpang Asnawi tampak hadir dewan penasehat yakni Patahila, Kanen Yasin serta senior-senior yang lainnya. sebagai Pendiri sekaligus ketua pertama IMMJ Asnawi berpesan kepada kepengurusan yang berlangsung agar terus aktif dan kedepan kader IMMJ merupakan penerus pemimpin Muaro Jambi kedepan.

“Kita berharap adik IMMJ dalam kepengurusan dindo Galuh ini dapat berkontribusi bagi Kabupaten Muaro Jambi mengingat bahwa kader kader immjlah yang menjadi penerus estafet kepemimpinan di Kabupaten muaro jambi nantinya “ujar Asnawi yang saat ini telah sukses sebagai Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dua Periode.

Hal senada juga disampaikan oleh Senior yang lainnya Patahila, Kanen maupun Rengki Firdana Pentingnya menjaga silaturrahmi, IMMJ ini adalah salah satu wadah bagi adik-adik untuk berkomunikasi.

“Saya lihat di Provinsi Jambi ini IMMJ paguyuban yang masih eksis. Untuk sekedar diketahui Alumni kita sudah banyak yang telah sukses baik di penyelenggara dan yang lainnya ” Ujarnya.
(RBT)

scroll to top