Melky Tamba donator PT Kalbe Farma menyerahkan bantuan obat – obatan kepada Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Hamparan Perak .

IMG-20221124-WA0086.jpg

Hamparan Perak -Benuanews.com.
Kamis , (24/11/2022) , Perusahaan PT Kalbe Farma yang di wakili oleh Melky Tamba yang merupakan Donatur yang bekerja sama dengan. Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) Kabupaten Delisedang , Propinsi Sumatera Utara yang di koordinir oleh Yeti Dumasari mengadakan bakti sosial ke Desa ,Klambir Lima kampung , Klumpang Kebun , Kecamatan Hamparan Perak , Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara , Kamis , ( 24/11/2022) sekitar pukul , 14.00 wib siang .

Menurut keterangan Yeti Dumasari , Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) Deliserdang mengatakan kepada awak media , ” kami hari ini mengadakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dengan memberikan bantuan berupa , obat obatan secara gratis berupa obat gatal gatal dan obat obatan lain yang dibutuhkan masyarakat sekitar yang terdampak banjir “.
Daerah yang kami berikan untuk sementara ini ,hanya dua Desa yaitu Desa Klambir Lima Kampung dan Desa Klumpang Kebun dan akan kami lanjutkan nantinya ke Desa – desa lain yang ada di Kecamatan Hamparan Perak , tutur Yeti Dumasari .

Yeti melanjutkan ,” semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat dan bisa menyembuhkan warga yang menderita sakit gatal – gatal atau exsim dan sejenisnya .

” Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) mendapatkan amanah dari PT Kalbe Farma untuk memberikannya kepada masyarakat yang terdampak banjir secara gratis ,” ucap Yeti Dumasari .

Turut menghadiri kegiatan tersebut ,
– Melky Tamba dari Perusahaan PT Kalbe Farma .
– Yeti Dumasari , Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM ) Deliserdang .
-Kepala Desa Klumpang Kebun , Handayanto .
– Kepala Desa Klambir Lima Kampung ,Aan.

Reporter : Darmayani

scroll to top