Tokoh Muda Lambu, Datangi Korban Kebakaran Di Sape

IMG-20211013-WA00474.jpg

Bima NTB benuanews.com – Bencana Kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga Desa Naru Barat, Kecamatan Sape mengundang simpati dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini datang dari Bapak Efendi Kusnandar, S. IP. tokoh muda asal kecamatan Lambu.

Efendi Kusnandar tiba di lokasi kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape untuk menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 100 paket untuk korban kebakaran , kata Efendi Kusnandar, S. IP. kepada media ini, Rabu (13/10).

Dilokasi, Efendi Kusnandar meninjau lokasi kebakaran dan berdiskusi langsung dengan warga yang terdampak, tuturnya.

“Hati saya tergerak untuk membantu keluarga besar saya di kecamatan sape, apalagi itu tempat lahir saya. Jadi, wajib saya bantu”, ungkapnya.

“Saya terus terang merasa sedih melihat keluarga besar saya tertimpa bencana kebakaran itu, saya akan terus berupaya mendatangkan bantuan untuk mereka”, tandasnya.

“Alhamdulillah untuk tahap pertamanya saya salurkan 100 paket sembako dan untuk selanjutnya akan akan saya upayakan lebih banyak lagi”, ujarnya.

Ditambahkannya, Efendi Kusnandar, S. IP. atau yang akrab disapa Fendi ini berharap pemerintah membangun kembali rumah yang terdampak sebanyak 64 KK tersebut. Menurutnya, karena saat ini mereka tidak punya apa-apa lagi.

“Saya sangat berharap pemerintah membangun kembali rumah warga yang terdampak tersebut, supaya mereka bisa menempati rumah lagi seperti dulu”, harapnya.(Adbravo)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top