Masyarakat Koto nan Ompek Menumpangkan Harapan Kepada Ainul Farhan. J. Anggota DPRD Payakumbuh Termuda

IMG-20240902-WA0007-1.jpg

Benuanews.com Payakumbuh
Keluarga besar Jack Petto menggelar acara syukuran bertempat di Rumah Gadang suku Pitopang kelurahan Balai Nan Duo, kecamatan Payakumbuh Barat kota Payakumbuh.

Dimana setelah Pelantikan secara resmi 25 anggota DPRD kota Payakumbuh hari ini di gelar, salah satu diantaranya Ainul Farhan j. Putra dari Jack Petto berjaya mendapatkan amanah warga Payakumbuh Barat untuk duduk di Rumah Bagonjong milik rakyat ini. Senin, (2 September 2024).

Jack Petto didampingi istri Mimi sebagai orang tua Farhan ketika dikonfirmasi awak media mengatakan harapannya kedepan inginkan Farhan tetap humble dan rendah hati seperti kebiasaannya sebelumnya.Kedepan hendaknya Farahan bisa membawa payakumbuh ini lebih baik,payakumbuh yanng bermarwah.

Kemudian Farhan hendaknya bisa menjadi corong bagi masyarakat dalam membawa aspirasi untuk diperjuangkan bagi kemaslahatan warga kota Payakumbuh”, tutup Jack Petto.

Salah seorang tokoh masyarakat Nagari Koto Nan Ampek H. Tasrif S.H ikut mengucapkan selamat atas pelantikan Ainul Farhan J sebagai anggota DPRD kota Payakumbuh.

Saya berharap Farhan tetap berkomitmen untuk memajukan daerah, dengan semangat muda nya dia bisa berkiprah didunia politik untuk jangka panjang, dari sisi yang lain, beliau selalu di dampingi oleh tokoh tokoh yang Sepuh di Payakumbuh untuk memberikan saran dan masukan, krediviktasnya tidak diragukan lagi ujar H Tasrif yang akrab di sapa Om Sai.

Kami sebgai tokoh-tokoh yang tua di koto nan ampek ini, kami yakin farhan tidak akan melakukan hal aneh aneh. Kenapa begitu, kami dan kita semua tau farhan berlatar belakang keluarga yang mapan, serta dari kecil farhan dididik keras dan mandiri, sebagai anak kedua dari 3 bersaudara dari keluarga Jack Petto dan Mimi

Beliau masuk di Dewan ini dorongan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya balai Nan duo, mudah-mudahan beliau tidak termasuk dalam golongan nantinya yang hoby korupsi tutup om sai. (Julian)

scroll to top