80 Kilogram Ganja Ditemukan Di Tepi Jalan

IMG_20211116_183317.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Warga desa Mentawak digegerkan penemuan 80 kilogram ganja terbungkus Karung tidak bertuan di jalan lintas Sumatera desa Mentawak kecamatan Nalo Tantan kab.Merangin,Selasa 16/11/21.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, membenarkan atas penemuan 80 kg ganja tersebut”AKBP Irwan Andy saat dikonfirmasi di Mapolres Merangin.

Penemuan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat”Sat Narkoba Polres Merangin langsung mengecek ke lokasi di jalan lintas sumatera Desa Mentawak terdapat 4 (empat) buah karung ditepi jalan rerumputan ,masyarakat tidak berani membuka barang tersebut

Setelah petugas satresnarkoba Merangin ke lokasi yang dipimpin kasatnarkoba dan disaksikan oleh Kades Mentawak sdr. Abu Bakar (Acang) dan beberapa warga, karung tersebut dibuka ternyata berisikan Narkotika jenis Ganja.

Setelah dibuka dan dihitung terdapat 80 paket dengan jumlah berat sebanyak 80 kg,dan sampai saat ini Satresnarkoba Polres Merangin Terus melakukan Penyelidikan atas penemuan ganja tersebut siapa pemiliknya”Jelas Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy(Ran)

scroll to top