Mandi Di Sungai Deli, Warga Tanjung Mulia, Hanyut Korban Belum Ditemukan.

IMG-20221030-WA0071.jpg

Benuanews.com – Medan Deli-Dikabarkan telah hanyut seorang warga dialiran sei Deli, pada hari Minggu 30 Oktober 2022, sekitar pukul 11:39 wib, siang’ di lingkungan 1 batu 6 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli,atas nama marselino seorang laki laki berusia 23 tahun warga jalan Yos Sudarso km 6.kelurahan tanjung mulia.

Menurut keterangan warga seputar ketika ditemui wartawan zulpa menerangkan kejadian hari Minggu pada tanggal 30 Oktober 2022,sekitar pukul 11:39 wib,bg!. korban atas nama marselino,sampai sekarang korban belum dapat ditemukan.

Lanjut zulpa Mereka bersama temannya sedang mandi-mandi dengan 2 orang temannya di sungai Deli,pada kejadian teman korban sempat berusaha menolong tapi tidak tertangkap karena harus aliran sungai yang sangat deras, akhirnya korban hanyut tidak dapat terselamatkan.

Atas peristiwa tersebut pihak Basarnas BPBD bersama relawan rentan kecamatan Medan Deli,turun ke lokasi guna membantu pencarian korban yang hilang akibat mandi mandi disungai Deli,namun sampai sekarang korban belum dapat ditemukan.

Sementara itu kepala lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Mulia,iwan ketika di telpon melalui WhatsApp pribadinya membenarkan kalau lah ada kejadian anak hanyut di sungai Deli,itu memang warga saya bg!.tapi pencarian dilanjutkan besok dikarenakan cuaca yang tidak mendukung untuk proses pencarian korban, jadi dilanjutkan besok,”kata Keplig.(Han)

scroll to top