Maksimalkan Vaksinasi, Polres Lebak Polda Banten Lakukan Vaksinasi Mobile Areal sekitar Terminal Mandala

IMG-20220111-WA0008.jpg

Lebak, Benuanews.com, Guna memaksimalkan vaksinasi, Tim Vaksinasi Mobile Polres Lebak Polda Banten keliling lakukan Vaksinasi di areal Sekitar Terminal Mandala Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Selasa (11/1/2022).

Sebelumnya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. memimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Polres Lebak yang didampingi para PJU Polres Lebak dan diikuti personil Polres Lebak yang terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Ya pagi ini, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi mobile di areal sekitar Terminal Mandala Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak,” ujar Teddy.

Kata Teddy, “Pelaksanaan Vaksinasi ada yang di lokasi Terminal Mandala dan ada Vaksinasi Mobile keliling sekitar areal Terminal Mandala”

“Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola, Warga yang belum di vaksin langsung dilakukan vaksinasi di lokasi,” terangnya.

Kapolres Lebak mengajak warga masyarakat Kabupaten Lebak yang belum di vaksin agar mengikuti vaksinasi,
“Ayo yang belum vaksin, ikuti vaksinasi Covid-19,” ucap Teddy.

“Vaksinasi adalah merupakan ihtiar kita dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan menciptakan herd immunity, apalagi sekarang sudah ada virus covid-19 farian baru “omicorn” yang sudah masuk ke wilayah Indonesia dan perlu kita waspadai,” jelasnya.

“Tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tukas Teddy.
(Baedi)

scroll to top