Maknai Hari Ulang Tahun PIPAS ke 18 , Ibu – Ibu Paguyuban Pemasyarakatan Kunjungi LPKA Tanjung Pati 

IMG-20220120-WA0033.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.com Untuk memeriahkan dan memaknai Hari Ulang Tahun  (HUT) ke 18 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PiPas) menggelar kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak binaan yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tanjung Pati, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (20/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Payakumbuh dan diikuti tiga UPT LPKA Tanjung Pati, Lapas Kelas II B Payakumbuh, Lapas Kelas III Suliki dan anggota Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PiPas).

Ketua Perwakilan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan, Ira Ayunita dari Lapas Kelas III Suliki menyebutkan, acara kunjungan berbagi kasih ke LPKA Tanjung Pati dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan.

“ Dalam kunjungan berbagi kasih ini, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan memberikan santunan kepada anak didik Pemasyarakatan (Andikpas) LPKA Tanjung Pati,” ungkap Ira Ayunita.

Lebih jauh disampaikan  Ira Ayunita, kegiatan PiPas selain berbagi kasih dengan Andikpas, juga akan digelar kegiatan tabur bunga dan pengibaran bendera PiPas di masing-masing Lapas.

“Karena peringatan HUT ke 18 PiPas ini dalam kondisi pandemi, maka puncak peringatan HUT PiPas hanya dilakukan di daeah-daerah saja,” pungkas Ira Ayunita.

Sementara itu Plt. Kepala LPKA Tanjung Pati, Mubasirudin menambahkan, kegiatan lain yang dilakukan dalam rangka HUT PiPas selain memberikan bantuan untuk kebutuhan andikpas, juga digelar kegiatan olahraga, pramuka dan pendidikan keagamaan. (Julian )

scroll to top