Majelis Taklim Miftahul Jannah Kab.Labusel Berkunjung Ke Kecamatan Sungai Kanan.

FB_IMG_17111846275262.jpg

LABUSEL-
BENUANEWS.SUMUT.COM
Majelis Taklim Miftahul Jannah(MTMJ)Kabupaten Labuhanbatu Selatan Berkunjung ke kecamatan Sei kanan kelurahan langga payung Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Sabtu 23/3-2024.

Acara silaturahmi tersebut digelar dimesjid nurul Hayat Lingkungan Kampung kelurahan langga payung.

Hadir dalam acara silaturahmi tokoh masyarakat,tokoh agama dan ibu ibu majelis taklim yang berhadir dalam silaturahmi tersebut sekaligus digelar safari ramadhan Majelis Taklim Miftahul Jannah (MTMJ) se Kecamatan Sei kanan ketua majelis taklim Miftahul Jannah (MTMJ)Hj.Darni siregar.

Pada kesempatan tersebut Hj Darni Siregar menyampaikan, “terimakasih atas sambutannya, semoga kita semua selalu diberikan Allah SWT, kesehatan,senang sekali rasanya bertemu dengan masyarakat Sei kanan,tokoh masyarakat,tokoh agama,terkhusus buat keluarga besar majelis taklim,ujarnya.

Dalam acara tersebut sembari menggelar safari ramadhan,dengan mendengar kan tausiah keagamaan,dalam tausiah keagamaan al ustadz,menyampaikan, “mari kita saling mengintrospeksi diri dan berlomba-lomba dalam kebaikan. Juga saling menjaga keseimbangan dalam kehidupan memperbaiki hubungan dengan Allah (Habluminallah) dibarengi dengan memperbaiki hubungan antar sesama manusia (Habluminannas),untuk saling Bersilaturrahmi.(K.Nasution)

scroll to top