Mahasiswa UMSB Bukittinggi Ditemukan Meninggal Dalam Sungai. Sewaktu Mengikuti Kegiatan  Kampus Di Lembah Harau

IMG-20210315-WA0049.jpg

 Limapuluh Kota –  Malang sekejap mata itulah  nasib yang dialami  salah seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) meninggal  di kawasan wisata Lembah Harau. Nagari Harau. Kecamatan Harau. Kabupaten Lima Puluh Kota pada Minggu (14/3) malam.

Korban yang mengalami  nasib naas tersebut merupakan mahasiswa semester pertama yang sedang mengikuti kegiatan kampus berupa camping yang dipusatkan di Harau tersebut. Ada sekitar 70 mahasiswa yang mengikuti kegiatan itu.

Korban. waktu itu sedang mengikuti acara camping, bersama beberapa mahasiswa lainnya, jenazah korban di temukan sekitar pukul 23.00 Wib sebut Andri Yasmen Senin pagi ( 15/3) 

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan sebelum meninggal. korban sempat tenggelam. Upaya pencarian dan evakuasi korban berjenis kelamin laki-laki itupun sempat dilakukan oleh pihak Polres Limapuluh Kota. 

Usai dievakuasi, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Adnan Wd Payakumbuh. “Korban adalah keponakan saya, kami sangat terkejut dan terpukul atas kejadian ini,” kata Yusril salah seorang pihak keluarga korban saat menunggu proses visum jenazah korban di RSUD Adnan Wd Payakumbuh. 

Tangis kedua orang korban pecah dan histeris  setelah mengetahui nasib yang dialami putra mereka, dan  tidak mengira kalau anak kesayangannya  pulang tak bernyawa, pergi untuk selama lamanya. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kampus UMSB ataupun pihak kepolisian. Panitia kegiatan pun tengah diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Limapuluh Kota. yuni

scroll to top