M Yasin Terpilih Jadi Anggota DPRD Kabupaten Darmasraya, ucapkan terimakasih Kepemilih

IMG-20240327-WA0005.jpg

Dharmasraya, Benua news com
M.yasin anggota
Dewan terpilih
Kabupaten Dharmasraya
periode 2024-2029, dari partai Gerindra mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya.

Dalam ucapan terimakasihnya,M.yasin
menyampaikan pesan yang sarat dengan makna dan rasa syukur. Dengan penuh rendah hati, beliau mengungkapkan, saatnya kita satukan barisan dan kekuatan untuk membangun negeri tercinta ini.

kontelasi pemilu telah usai warna dan perbedaan kita lebur,mari kita menggapai asa untuk membangun nagari di Dharmasraya ini.

“artinya menggambarkan pentingnya keadilan kepada sesama, dan kehidupan yang bergantung kepada Allah SWT.

” lanjutnya, mengingatkan atas proses keberhasilan ini yang dicapai secara bersama sama akan kebutuhan akan pemikiran yang jernih dan bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Legislator terpilih dari nagari Alahan nan tigo (Batu kangkung)
ini,juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar,istri tercinta, para anggota saksi, sahabat, relawan,dan masyarakat Daerah Pemilihan IV kecamatan koto besar,kecamatan Asam jujuhan,dan kecamatan sungai rumbai.

yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya.merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan ini,ujarnya pada benua news com
Rabu 27/03/24.

berharap kepada seluruh lapisan masyarakat medoakan saya agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah dalam pelaksanaan tugas sebagi pelayan masyarakat.

Doa adalah kekuatan mencerminkan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Semoga Saya Diberi Kesehatan dan Kelancaran Dalam Menjalakan Amanah Yang Diberikan ini dan siap untuk menghibahkan diri ini untuk kemajuan nagari di Dharmasraya.

Ucapan terima kasih yang disampaikan dengan penuh rasa syukur dan kesungguhan ini menunjukkan komitmen M.Yasin untuk menjadi pelayanterbaik bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Menjunjung tinggi integritas,dedikasi sebagai penyambung aspirasi masyarakat di dalam pemerintahan untuk mengiring pembagunan di dapil IV pemilihan saya ini,tutupnya.(mat)

scroll to top