M.Kece Ditangkap, Gus Umam: Kerja Cepat Polri Patut Diapresiasi

IMG_20210826_191629.jpg

JAKARTA.(Benuanews.com)-Muhammad Kece menjadi sorotan publik  usai melakukan penistaan agama Islam dan merendahkan Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam.Setelah videonya viral kecaman datang dari berbagai pihak bahkan tokoh-tokoh nasional.

Banyak pihak yang meminta pihak Kepolisian untuk segera melakukan penangkapan, termasuk Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)

Polisi Republik Indonesia (POLRI) melakukan gerak cepat. Upaya penangkapan terhadap Muhammad Kece dilakukan pada Rabu, 25 Agustus 2021. YouTuber satu ini pun berhasil ditangkap.

Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kab. Rembang, Gus Umam Nur Salim menyampaikan bahwa kerja kepolisian atas penangkapan Muhammad Kece patut diapresiasi. Pasalnya apa yang telah dilakukan MK ini telah menyakiti umat Islam Indonesia.

“Ini jelas penistaan. Semua kan sudah jelas di video itu. orang ini sangat salah” tutur Umam.

Muhammad Kece memang dengan jelas mengganti salam dan merendahkan Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam dalam videonya.

Selain itu, lanjut adik gus Baha’ ini bahwa jika kepolisian tidak melakukan tindakan cepat hal semacam ini bisa memicu tindakan anarkis dari ummat. Karena menyangkut Nabi Muhammad. Makanya kami berterimakasih kepada POLRI atas penangkapan kali ini.

” Kerja kepolisian pada hal ini, kami sangat berterimakasih. Tindakan penangkapan memang harus cepat karena yang dilukai adalah hati ummat islam. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi kerja kepolisian” pungkas adik Gus Baha’ ini.(***)

scroll to top