Lurah Eka Jaya Abdul Salim , Jemput Bola Vaksinasi Massal Serentak

IMG-20210614-WA0062.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Cegah Penyebaran Covid-19 di kelurahan ekajaya Abdul Salim Lurah Ekajaya Bersama Petugas kesehatan PKM dan Satgas PPKM lakukan vaksinasi ,untuk para lansia dan pedagang pasar Wajo Eka jaya,Senin 14/06/21.

Lurah Eka jaya Abdul salim bersama Satgas PPKM,Bhabinkamtibmas,Babinsa, lakukan kegiatan vaksin dengan cara Jemput Bola kepada lansia, pedagang Pasar,maupun masyarakat umum lainnya.

Kegiatan Vaksin Ini dilakukan guna memutus mata rantai covid 19 dan mencegah penularan Covid 19 khususnya Lansia Yang rawan oleh penularan covid-19.

Untuk Pelaksanaan vaksinasi secara massal untuk masyarakat umum dan lanjut usia (lansia) yang dilaksanakan Di Pasar Wajo yang bertempat di kelurahan Eka Jaya  kota Jambi, Senin 14/06/21

Untuk memastikan lancarnya jalan pelaksanaan vaksinasi ini ,Abdul Salim memantau langsung jalannya pemberian vaksin ini

Abdul salim menyampaikan “Hari ini vaksinasi covid 19 untuk para pedagang pasar wajo dan warga lansia serta pra lansia yang ada di kelurahan ekajaya.

Vaksinasi di laksanakan oleh PKM Payo Selincah bekerja sama dengan satgas PPKM Kel ekajaya dan Pengelola Pasar Wajo”ujar Lurah Eka jaya

Kegiatan di lakukan di sebuah ruko yang berada sekitaran pasar wajo, Adapun hasil yang didapat adalah, untuk pedagang pasar Wajo yang berjualan  berjumlah 57 orang yang divaksin, untuk  lansia 24 orang serta pra lansia 31 orang.

Sambung Abdul salim ” Alhamdulillah sejak gerakan serempak vaksinasi lansia se propinsi jambi di canangkan sejak tanggal 8 juni yang lalu, sampai hari ke 5 ini sudah 173 orang Lansia yang sudah mendapatkan layanan vaksin”pungkas Abdul Salim
(Eko)

scroll to top