Lukukan Kekerasan, Seorang Pelaku Di Pekanbaru Diamankan Pihak Kepolisian

IMG-20220612-WA0116_copy_480x640.jpg

Pekanbaru,BenuaNews.com-Seorang Pria di Kota Pekanbaru harus berurusan dengan pihak Kepolisian atas tindakan kekerasan yang dilakukannya terhadap seorang korban yang terjadi di Jln. Soekarno Hatta tepatnya di parkiran Indomaret pada Selasa,(06/06).
Minggu,(12/06/2022)

Kejadian diketahui bermula ketika Pelaku inisial M (33) meminta korban bersama ayahnya untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setiba di TKP korban langsung di pukul oleh pelaku.

“Dapat kami jelaskan bahwa kami telah mengamankan seorang pelaku kekerasan inisial M (33), kejadian bermula ketika pelaku meminta korban bersama ayahnya datang ke TKP, tiba di TKP korban langsung di hajar atau di pukul oleh pelaku, melihat hal tersebut ayah korban tidak terima dan mencoba merelai namun salah satu teman tersangka melempar baru dari belakang sehingga menyebatkan adanya luka serta benjolan di kepala belakang ayah Korban,”Ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol. Andrie Setiawan

“Kami berhasil mengamankan pelaku saat pelaku sedang berada dirumah saudara kandungnya tepatnya di Jln. Kartama. Belum diketahui Motif pelaku apa dan saat ini kami sedang melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut,”Tutup Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Atas kejadian tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (Satu) buah batu paping blok, 2 (Dua) keping pecahan helm dan 2 (Dua) buah rekaman video perkelahian durasi 40 dan 10 detik.

Atas kejadian tersebut pelaku diancam pidana dengan pasal 170 K.U.HPidana.

(HumasPolrestaPekanbaru)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top