LSM MERA PUTIH WILAYAH DUMOGA RAYA MEMINTA SANGADI DESA PUSIAN SELATAN SEGERA BENTUK KEMBALI PENGURUS BUMDES

IMG-20220912-WA0125.jpg

Sulut,BenuaNews.com-LSM Mera Putih cabang dumoga raya.YOPY TIWA meminta kepala desa pusian selatan untuk segera membentuk kembali kepengurusan anggota badan usaha milik desa (Bumdes).yang sekarang ini.ungkap Tiwa.

Di katakanya kalau kepengurusan badan usaha tersebut fakum setelah ada pergantian kepala desa yang terpili kembali usaha milik desa tersebut tidak lagi berjalan seperti semula.ungkapnya

Badan usaha yang di kelolah oleh pengurus tersebut adalah berbentuk usaha pangkalan LPG.yang di kelolah oleh pengurus atau(KSB desa pusian selatan

Nah kami selaku LSM mera puti yang berdomisili di desa tersebut selalu mendapat sorotan dan pertanyaan dari masyarakat desa pusian selatan .kenapa dan ada apa sehingga usaha milik desa tersebut belum juga berjalan seperti semulah.

Maka untuk itu kami selaku lembaga kontrol lsa merah putih meminta kepada sangadi desa pusian selatan agar segera membentuk kembali kepengurusan yang baru ini agar usaha milik desa tersebut akan berjalan kembali .agar pelayanan kebutuhan dari masyarakat tersebut bisa terpenuhi.unkap YOPI TIWA.

(T.MARINGKA)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top