LMR-RI.BPH NMS.Gelar Program Akhir Tahun Penanaman Bunga Di Lingkungan Kantor Bupati

IMG-20211224-WA0011.jpg

LABUSEL-BENUA SUMUT NEWS
Pengurus LMR-RI BPH NMS Dan Lingkungan Hidup kabupaten LabuhanBatu Selatan Menggelar Program Akhir Tahun Dengan melakukan Penanaman Bunga di Lingkaran kantor Bupati LabuhanBatu Selatan Desa sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Jum’at 25/11-2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati LabuhanBatu Selatan Bupati H.Edimin,Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung,Komda LMR-RI BPH NMS Irvan Noor Lumlbis Kepala Dinas Lingkungan Hidup H.Syaripuddin.ST.Staf ahli para Asisten, OPD Selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Komda LMR-RI BPH NMS Labusel Irvan Noor Lubis ST ,saat dikonfirmasi di sela sela kegiatan,”mengatakan,Berharap dalam kegiatan tersebut dapat menjadi barometer kepada seluruh lembaga organisasi di labusel dapat melakukan hal serupa dan bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Labuhan Batu Selatan, Untuk menuju kabupaten yang lebih baik dan indah.

Adapun bunga yang ditanam diantara nya, Bunga Tabebuya,Dadap Merah,dan selanjutnya untuk penanaman bunga Kamboja Bali direncanakan ditanam pada awal 2022.

Pada kesempatan itu Bupati LabuhanBatu Selatan.H Edimin,Sangat mengapresiasi kegiatan itu dan semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan demi keindahan dan kesejukan dalam meningkatkan penghijauan di labusel ini terkhusus kantor Bupati.Ujarnya.(K.Nasution)

scroll to top