Lima Titik Baliho Caleg Kota Singkawang Di rusak

IMG-20230920-WA0017.jpg

Singkawang – Ada lima titik baliho calon legislatif (caleg) di kota Singkawang di rusak orang yang tidak di kenal atau oknum yang tidak bertanggung jawab , baliho itu di rusak dengan cara di cabut atau di robek pada bagian gambar caleg .

Caleg dari partai PKB sekaligus pengusaha Messy Tandora SH.MH kota Singkawang barat merasa kecewa dengan sikap orang yang tidak di kenal yang sudah merusak atau mencabut baleho dirinya yang ada di lima titik di kota Singkawang , Selasa (20/9/2023)

Messy Tandora menjelaskan dengan adanya baliho yang di rusak saya sangat menyesalkan kenapa ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan merusak dan mencabut baliho calon legislatif DPRD kota Singkawang , ada lima titik baliho yang sudah di rusak .

Ia mengatakan , karakter orang memang berbeda tapi setidaknya kita berusaha menanamkan sifat dan karakter yang baik terhadap diri sendiri dan juga kepada sesama , dan selalu mencerminkan sifat penuh kasih terhadap sesama “. Ungkapnya

” orang iri tanda tidak mampu , kalau kita merasa mampu buktikan tapi jangan iri sama orang lain , Jika ingin bersaing dalam pemilu 2024 ini mari lah bersaing dengan akal sehat agar tidak merugikan orang lain “. Tegas Messy

Apapun yang sudah terjadi saya akan tetap melayani masyarakat Singkawang dengan tulus untuk membangun kota Singkawang agar lebih maju dan berkembang “.(Nanda)

scroll to top