Lepas dari Pengawasan Orang Tua Di Asrama Haji Seorang Bocah Perempuan Diamankan Polsek Ampenan

IMG-20240628-WA0059.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB sigap dalam melaksanakan tugas menjaga keselamatan warganya yang berhasil mengamankan seorang bocah berjenis kelamin perempuan usia sekitar 4 tahun yang lepas dari pengawasan orang tua saat pengamanan kedatangan haji dari kloter Kabupaten Lombok Tengah bertempat di Asrama Haji, Jalan Dr. Soejono Lingkar Selatan Kota Mataram. Jumat, (28/06/2024)

Seorang bocah tersebut diketahui berinisial I, (4 tahun) asal Mujur Lombok Tengah tampak menangis tersedu dipelukan Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH yang didampingi oleh personel pengamanan kepulangan jemaah Haji Kloter Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Ampenan AKP Gede Sukarta SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa awalnya kami melihat adanya seorang anak perempuan yang menangis karena mencari kedua orangtuanya dan langsung menghampiri anak tersebut.

” Melalui Handy Talky (HT) dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk menghubungi serta memberitahu para penjemput saat kepulangan kloter Kabupaten Lombok Tengah “, ucapnya

” Beberapa saat kemudian alhasil kami bertemu kedua orang tuanya dan sudah menyerahkan anak yang tertinggal di Asrama Haji tersebut kepada orang tuanya yang diketahui atas nama ayahnya berinisial A dan ibunya S “, terangnya

AKP Gede Sukarta juga mengimbau kepada masyarakat, ini menjadi pelajaran khususnya para orang tua yang murni karena kelalaian lepas dalam pengawasan.

” Kepada orang tua anak ini menjadi pelajaran untuk tidak terulang kembali dan lebih berhati-hati, serta selalu mengawasi anak guna memastikan benar-benar dalam pengawasan masing-masing “, tutupnya. (Dv)

scroll to top