Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu (LEM WAKTU) mengadakan Audensi dengan Kapolres Kabupaten Way Kanan

IMG_20230912_180024-scaled.jpg

WAY KANAN, (benuanews.com) – Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu (LEM WAKTU) mengadakan Audensi dengan Kapolres Kabupaten Way Kanan AKBP Pratomo Widodo. Selasa, (12/09)

Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu tergabung empat Lembaga Swadaya Masyarakat yakni LSM Elang Mata Emas, LSM GMBI, LSM Trinusa dan BAIN HAM.

AKBP Pratomo Widodo menyampaikan terima kasih atas kehadiran dari Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban mengingat akan masuk tahun politik, jangan mudah terpancing dengan isu – isu yang akan memecah belah masyarakat.

Serta AKBP Pratomo Widodo menambahkan akan menindak tegas Pengedar Narkoba, Curanmor, dan Curas di Wilayah Hukum Kabupaten Way Kanan. Ujarnya.

Ketua Lem Waktu Subeki Angga Saputra terima kasih kepada AKBP Pratomo Widodo yang telah menerima secara langsung Audensi forum Lembaga dan Masyarakat Way Kanan Bersatu.

Audensi dengan Kapolres Way Kanan kami telah menyerahkan Tuntutan Secara Tertulis dan Langsung diterima oleh Kapolres. Ungkap Subeki

Ditambahkan Wakil Ketua Lem Waktu Sarnubi, apapun yang diusulkan dalam audensi agar menjadi perhatian bagi Penegak Hukum Wilayah Kabupaten Way Kanan. (Yudi)

scroll to top