Lapas Suliki Turut Hadir Dalam Komitmen Bersama Tranformasi Pemutakhiran Data Simpeg

IMG-20230616-WA0005.jpg

Padang,-Benuanews.com .Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sumatera Barat Menggelar Kegiatan Komitmen Bersama Tranformasi Pemutakhiran Data Simpeg Bertempat Di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Pada Jum’at (16/06/23)

Di Ikuti Oleh Seluruh Jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kemenkumham Sumatera Barat, Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Sumatera Barat Serta Di Hadiri Oleh Tamu Undangan Dari Ombudsman Sumatera Barat.
Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Mewujudkan Kemenkumham Semakin Pasti ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Dan Inovatif ) Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sumatera Barat.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Sumatera Barat, Haris Sukamto Mengatakan Berdasarkan Uu No. 5/2014 Tentang Asn, Pp No. 11/2017 Tentang Manajemen Pns Sebagaimana Dirubah Menjadi Pp No. 17/2020 Tentang Perubahan Atas Pp No. 11/2017 Tentang Manajemen Pns, Permenkumhamno. 10/2016 Tentang Simpeg Di Lingkungan Kemenkumham, Untuk Itu Diharapkan Kepada Seluruh Pimpinan Bertanggung Jawab Sepenuhnya Atas Pembinaan Dan Pemuktahiran Data Kepegawaian Pada Simpeg Di Unit Kerja Masing-Masing Secara Terus Menerus Dan Berkelanjutan

Kakanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto Menambahkan Dengan Data Simpeg Yang Update Pimpinan Bisa Melihat Dalam Rangka Pembinaan Dan Pengembangan Karier Bagi Pegawai Yang Bersangkutan. Ucap Haris

Acara Dilanjutkan Dengan Penandatangan Komitmen Bersama Tranformasi Pemutakhiran Data Simpeg Diawali Oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto Dan Dilanjutkan Oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi Serta Dilanjut Oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.Upt) Se-Sumatera Barat.(Julian)

scroll to top