Lapas Lumajang Gandeng Muslimat NU & Kemenag Kabupaten Lumajang Gelar Pengajian Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

IMG-20231004-WA0221.jpg

Lumajang,Benua News.com-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lumajang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hiriah bersama petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid AT Taubah Lapas Lumajang, Rabu (04/10). 

Bertema “Bukti Cinta Kepada Rasulullah SAW dengan Mengikuti Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW”, acara diawali dengan pembacaan salawat oleh WBP, dilanjutkan dengan pembacaan kalam illahi dan saritilawah. Pengajian Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga binaan pemasyarakatan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) & Kemenag di selenggarakan di Halaman dalam Lapas Lumajang Kanwil Kumham Jatim.

Pengajian Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Lumajang, Ceramah Agama yang disampaikan oleh Penyuluh kemenag Kab. Lumajang bertema tingkatkan ibadah kepada Allah SWT dan meneladani sunah-sunah Nabi MUhammad SAW. Dalam kesempatan ini, penceramah mengajak seluruh pendengar agar selalu memperbanyak salawat dalam menjalankan segala aktivitas agar kelak mendapat syafaatnya. Beliau juga mengajak untuk rajin membaca Al-Qur’an dan mengingatkan kita agar bersedekah.

Edi Sigit Budiman Kalapas Lumajang memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada Pengurus Cabang Muslimat NU & kEMENAG Kab.Lumajang yang telah mendukung kegiatan Maulid Nabi Muhammad ini, semoga kedepannya Pengurus Cabang Muslimat NU & Kemenag Kab.Lumajang dapat berkoordinasi dan menjalan program-program yang selaras agar lebih baik lagi.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top