Lapas Kelas IIB Lumajang Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Pemeriksaan Kesehatan Pegawai

IMG-20240726-WA0157_copy_2080x1163.jpg

Lumajang,Benua News.com- Lapas Kelas IIB Lumajang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawainya pada hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Rogotrunan dan berlangsung di Aula Lapas Lumajang.

Sebanyak 60 pegawai menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pengukuran tensi darah, cek darah, serta pengukuran tinggi badan dan berat badan. Kepala Lapas Kelas IIB Lumajang, Mahendra Sulaksana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024. Adapun tema peringatan Hari Pengayoman Ke-79 adalah “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”.

Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 menjadi nomentum Kementerian Hukum dan HAM untuk terus mengabdi, melayani masyarakat dengan baik dan optimal, serta sebagai wujud hadirnya negara di tengah-tengah masyarakat.

“Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan para pegawai tetap terjaga, sehingga mereka dapat bekerja dengan optimal,” ujar Mahendra Sulaksana.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pegawai Lapas Kelas IIB Lumajang dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta melakukan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi dini berbagai kondisi kesehatan.

(M.HADI)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top